Pages

Pemanas Air Wika Swh Tenaga Matahari


Harga Wika Swh 081313462267 pemanas air tenaga matahari,jual pemanas air,pemanas air solar,
heater pemanas air,pemanas air matahari,pemanas air panas,pemanas air otomatis,tempat pemanas air,

PRICELIST WIKA SWH

WIKA SWH TYPE 130 LITER TSC RP : 14.850.000
WIKA SWH TYPE 150 LITER LXC RP : 17.650.000
WIKA SWH TYPE 300 LITER LXC RP : 25.500.000

Garansi Tanki 7 Tahun - Spareparts 1 Tahun

Harga Sudah Berikut Pasang Pranco Jakarta

Distributor & Harga Pemanas Air Wika Swh Sebuah pemanas air adalah alat yang mewah bagi kita untuk mendapatkan manfaatnya. Anda dapat menikmati kemewahan ini tanpa menggerus anggaran anda pada rekening listrik. Pilih jenis yang pemanas air yang tepat, mengatur suhu dengan dengan bijak, dan tanyakan pada diri anda berapa banyak air panas yang anda benar-benar butuhkan. Dengan memperhatikan hal-hal ini, tagihan listrik Anda akan tetap rendah dan anda dapat menikmati air panas di rumah sebagai bagian dari rutinitas dan kesehatan anda.

dan menahan panas dari matahari dan mentransfer panas ini menjadi cairan. Panas panas matahari terperangkap menggunakan "efek rumah kaca," dalam hal ini adalah kemampuan permukaan reflektif untuk mengirimkan radiasi gelombang pendek dan mencerminkan radiasi gelombang panjang. Panas dan radiasi inframerah (IR) diproduksi ketika cahaya radiasi gelombang pendek memukul absorber kolektor, yang kemudian terjebak di dalam kolektor. Cairan, biasanya air, kontak dengan absorber mengumpulkan panas terperangkap untuk mentransfer ke penyimpanan.

Dua prinsip mengatur kolektor panas matahari. Pertama, benda panas akhirnya kehilangan kembali panas terhadap lingkungan. Efisiensi kolektor panas matahari secara langsung berkaitan dengan panas yang hilang, terutama dari konveksi dan radiasi. Isolasi termal digunakan untuk memperlambat kehilangan panas dari benda panas untuk lingkungannya.

Kedua, kehilangan panas lebih cepat jika perbedaan suhu antara benda panas dan lingkungannya lebih besar, dalam hal ini antara suhu permukaan kolektor dan suhu lingkungan. (Tapi yang sama berlaku untuk mentransfer panas dari kolektor ke cairan, perbedaan besar antara kolektor dan cairan, semakin banyak panas yang ditransfer.)

Pendekatan yang paling dasar untuk pemanas matahari air adalah untuk hanya menempatkan tangki diisi dengan air ke matahari. Panas dari matahari akan memanaskan tangki logam dan bagian dalam air. Ini adalah bagaimana sistem SWH pertama bekerja lebih dari satu abad yang lalu. Namun, konfigurasi ini akan menjadi tidak efisien karena ada sedikit untuk membatasi kehilangan panas dari tangki. Menambahkan kotak terisolasi di sekitar tangki, dan menambahkan kaca di atas bagian atas di mana matahari terbit di akan melakukan banyak hal untuk mempertahankan panas.
Panduan mengatasi masalah

Berikut adalah beberapa masalah umum dengan Pemanas Air Solar dan solusi mereka. Meskipun menggunakan pemecahan masalah panduan ini, jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah, silahkan hubungi kami atau terampil Surya Pemanas Air installer.

Periksa pasokan air dingin. Katup pada saluran masuk air dingin harus terbuka, dan tangki penyimpanan air dingin harus penuh.

Ini normal pada hari-hari berat mendung. Sebuah Solar Water Heater hanya dapat memanaskan air ketika matahari bersinar atau ketika ada awan cahaya. Untuk pasokan langsung dari air panas, menggunakan cadangan listrik. Jika Anda telah menggunakan lebih banyak air hari itu, Solar Water Heater perlu waktu untuk pemanasan air lagi. Jika tak satu pun dari atas relevan, memeriksa bahwa tidak ada penghalang di sirkuit kolektor. Kekuatan thermosyphon yang beredar air agak lemah, dan dapat dihentikan oleh gelembung udara kecil di kolektor atau dengan tikungan dalam pipa antara tangki dan kolektor. Periksa sirkulasi dengan merasakan suhu inlet dan outlet pipa dekat dengan kolektor. Ketika matahari bersinar, suhu keluar harus lebih tinggi dari suhu inlet. Berhati-hati, pipa outlet bisa menjadi sangat panas! Jika Anda tidak dapat mendeteksi sirkulasi thermosyphon (dan tidak ada tikungan di pipa), ada kemungkinan bahwa ada kunci udara dalam sistem. Mengalirkan air dari unit kolektor dan kemudian mengisi ulang itu. Jika ini tidak berhasil, hubungi kami.

Periksa isolasi di sekitar tangki penyimpanan. Dinding hangat dari tangki penyimpanan dan pipa dekat dengan tangki tidak boleh terkena udara malam yang dingin. Pastikan bahwa isolasi kering. Jika basah karena hujan bocor melalui cladding, atau karena kebocoran di tangki, maka tidak akan menjaga air dalam sistem hangat. Pastikan bahwa tangki penyimpanan diposisikan setidaknya 1 kaki (30 cm) lebih tinggi dari kolektor. Aliran sirkulasi thermosyphon dapat membalikkan pada malam yang dingin jika ada terlalu kecil perbedaan ketinggian antara tangki penyimpanan dan kolektor.

Pastikan penutup kaca pada kolektor bersih. Jika kotor akan mengurangi efisiensi Solar Water Heater. Jika perlu membersihkan kaca. Pastikan bahwa hambatan tidak shading kolektor. Jika mungkin menghapusnya. Pastikan katup non-return (NRV) telah diinstal. Jika NRV yang tidak terpasang, dan ada pencampuran keran (untuk mandi) di sistem Anda, air dingin dapat mengalir ke tangki penyimpanan karena tekanan di garis air dingin selalu lebih tinggi dari yang di garis air panas. Jika katup non-return belum terpasang, air dingin dapat mencampur dengan air panas, sehingga menurunkan suhu di tangki penyimpanan. Solusinya adalah dengan menginstal katup non-return atau memiliki garis-garis dan keran terpisah untuk air panas dan dingin. Hubungi installer terampil atau tukang ledeng. Periksa isolasi di sekitar tangki air, kolektor dan pipa. Jika isolasi di sekitar tangki menguras atau basah, banyak panas bisa hilang. Memperbaiki lubang-lubang kecil di cladding atau isolasi, atau hubungi installer terampil.

Jika hal ini terjadi hanya pada pagi hari yang dingin tidak ada masalah. Udara di kotak kolektor selalu berisi beberapa kelembaban dan ini dapat menyingkat ke penutup kaca jika dingin. Begitu matahari bersinar pada cover, kondensasi harus menghilang. Jika kondensasi tidak hilang ketika matahari keluar mungkin ada kebocoran di salah segel penutup kaca atau penyerap. Anda dapat memperbaiki kebocoran yang terlihat di kaca penutup segel sendiri menggunakan tahan cuaca perbaikan kit. Untuk kebocoran lainnya menghubungi installer terampil.